Term and Conditions

Pembatalan Transaksi

  1. Pelanggan tidak dapat membatalkan produk yang telah dibayar.
  2. Hocl.co.id tidak dapat melayani klaim Pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit. Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas kepemilikan kartu kredit tersebut.
  3. Hocl.co.id hanya memproses pembatalan transaksi yang disebabkan karena kesalahan spesifikasi produk, kesalahan pengiriman atau stok habis dan tidak akan dikenakan biaya apapun.

Pengembalian Dana

Waktu pengembalian dana dari Hocl.co.id kepada pelanggan adalah:

  1. Transaksi menggunakan kartu kredit membutuhkan proses minimal 14 (empat belas) hari kerja.
  2. Transaksi menggunakan Virtual Account/ Transfer membutuhkan proses minimal 14 (empat belas) hari kerja.

Pengembalian Produk

Jika saat produk diterima oleh Pelanggan dan ditemukan cacat produk (Alat tidak berfungsi secara tehnis) maka Pelanggan bisa mengajukan penggantian produk dengan syarat sebagai berikut : 

  1. Waktu pengajuan maksimal 7 hari dari tanggal tanda terima pihak ketiga.2
  2. Dokumen yang wajib disiapkan :
    1. Invoice
    2. Berita Acara
    3. Foto Copy KTP

Tarif Pengiriman

Pembeli memahami dan mengerti bahwa hocl.co.id telah melakukan usaha sebaik mungkin dalam memberikan informasi tarif pengiriman kepada Pembeli berdasarkan lokasi secara akurat, namun hocl.co.id tidak dapat menjamin keakuratan data tersebut dengan yang ada pada cabang setempat.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa selisih biaya pengiriman Barang adalah di luar tanggung jawab hocl.co.id

Pengiriman Barang

  1. Pengiriman Barang dalam sistem hocl.co.id wajib menggunakan jasa perusahaan ekspedisi yang telah mendapatkan verifikasi rekanan hocl.co.id yang dipilih oleh Pembeli.
  2. Setiap ketentuan berkenaan dengan proses pengiriman Barang adalah wewenang sepenuhnya penyedia jasa layanan pengiriman Barang.
  3. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman Barang oleh penyedia jasa layanan pengiriman Barang adalah merupakan tanggung jawab penyedia jasa layanan pengiriman.
  4. Dalam hal diperlukan untuk dilakukan proses pengembalian barang hocl.co.id menerima pengembalian atau pengiriman barang atas transaksi yang dilakukan oleh Pembeli sesuai ketentuan Pengembalian Produk
  5. Dalam hal terjadi kendala dalam proses pengiriman berupa barang hilang, barang rusak, dan lain sebagainya, Pembeli dapat melaporkan ke pihak hocl.co.id paling lambat 3x24 jam sejak waktu pengiriman untuk dilakukan proses investigasi.

 

WhatsApp Chat WhatsApp Chat