Frequently Asked Questions

Registrasi

Bagaimana cara mendaftar di hocl.co.id?

  • Klik icon User kemudian pilih menu Registrasi pada bagian kanan atas layar (pada PC) atau pada menu bar di kanan atas (pada mobile)
  • Isi data diri yang diperlukan
  • Tunggu email verifikasi, lalu klik link yang terdapat pada email tersebut
  • Anda akan mendapatkan pemeritahuan bahwa Anda telah berhasil mendaftar.

Belanja

Bagaimana cara melakukan pembelian di hocl.co.id?

  • Login ke hocl.co.id
  • Apabila belum terdaftar sebagai pelanggan, lakukan registrasi terlebih dahulu kemudian tunggu email konfirmasi.
  • Pilih produk yang diinginkan.
  • Klik “Add to Cart”.
  • Untuk mengubah jumlah produk, ubahlah angka pada kotak di bawah nama produk pada Shopping Cart.
  • Jika Anda memiliki “Voucher Code”, akseslah dan klik “Apply”. Total harga akan diperbarui dengan diskon secara otomatis.
  • Klik “Proceed to Checkout” ketika Anda sudah selesai berbelanja.
  • Isilah detail yang diperlukan untuk detail pengiriman, klik “Next”.
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  • Anda akan mendapatkan email konfirmasi pembelian dan petunjuk pembayaran.
  • Periksa kembali pesanan Anda dan total produk sebelum melakukan pembayaran.

Bagaimana cara kembali melihat status pemesanan?

  • Klik logo Account yang berada di kanan atas layar (untuk PC) atau menu bar pada kanan atas (untuk mobile)
  • Klik “My Orders”
  • Kemudian klik “View Order” untuk melihat detail transaksi
  • Status "Pending " berarti Anda telah memilih metode pembayaran
  • Status "Pending Payment" berarti Anda telah memilih metode pembayaran dan mendapatkan Virtual - Account tujuan namun belum menyelesaikan pembayaran. Status ini hanya akan muncul apabila Anda menggunakan metode Bank Transfer. Metode pembayaran dengan Credit Card akan langsung mendapatkan status "Processing"
  • Status "Processing" berarti pembayaran Anda telah dikonfirmasi oleh pihak bank
  • Status "Complete" berarti pesanan Anda akan telah kami kirimkan

Apakah bisa mengubah kembali pesanan setelah transaksi selesai?

  • Sayangnya, kami tidak dapat mengubah pesanan dengan transaksi berstatus “Pending”.

Pembayaran

Metode pembayaran apa saja yang tersedia?

  • Credit Card Full Payment
  • Bank Transfer

Apakah pembayaran dapat dilakukan dengan cicilan?

  • Sayangnya, belum tersedia.

Apakah melakukan pembayaran di hocl.co.id aman?

hocl.co.id dengan bangga memberikan pengalaman berbelanja yang aman. Informasi pribadi Anda tetap dirahasiakan selama seluruh proses checkout. Kami bekerjasama dengan Midtrans dan tidak membagikan atau menjual data pribadi Anda kepada pihak lain.

Pengiriman

Bagaimana cara mengetahui status pengiriman?

Apabila pesanan Anda telah dikirimkan, Anda akan menerima email notifikasi yang berisi detail pesanan serta informasi kurir dan nomor resi Anda pada bagian "Shipping Method". Anda juga dapat melihat status pesanan Anda di menu “My Account” yang terdapat pada kanan atas (untuk PC) atau pada menu bar di kanan atas (untuk mobile), lalu pilih “My Orders" kemudian klik "View Order".

Apakah waktu pengiriman terhitung mulai begitu transaksi selesai?

Pesanan Anda akan diproses dalam 1-4 hari kerja setelah Anda selesai melakukan pembayaran dan t ransaksi selesai. Waktu pengiriman akan mulai terhitung setelahnya.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pesanan sampai tujuan dan berapa biaya nya?

Pesanan akan sampai di tempat tujuan kurang lebih sekitar 2 – 7 hari kerja, tergantung lokasi pengiriman. Biaya pengiriman akan disesuaikan dengan lokasi dan dapat Anda lihat pada halaman “Order Summary” sebelum Anda masuk ke proses pembayaran. Order yang masuk pada hari Jumat akan diproses di hari Senin.

Apakah pengiriman dapat dilakukan ke mana saja dan kapan saja?

Saat ini kami hanya dapat melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Pengiriman akan dilakukan pada hari Senin – Jumat dan tidak ada pengiriman pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Bagaimana jika produk yang dikirim tidak sesuai atau bermasalah?

Apabila produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan, atau apabila produk bermasalah harap segera hubungi Customer Service kami di info@hocl.co.id disertai dengan detail pemesanan dan foto produk yang Anda terima. Mohon untuk tidak membuang produk tersebut karena kami akan memerlukannya kembali. Apabila produk tidak bisa dikembalikan, maka kami tidak bisa melakukan penggantian.

WhatsApp Chat WhatsApp Chat