Restoran

RESTORAN

Air Elektrolit yang Dihasilkan di Tempat secara langsung (ON-SITE DEMAND)

Sistem +HOCL sangat ringkas dan mudah dipasang. Sistem dirancang untuk menghasilkan Electrolyzed Oxidizing Water di tempat dan sesuai permintaan/kebutuhan dari bahan aditif alami  yang dibuat sendiri hanya dengan garam dan air.

Apa itu Electrolyzed Oxidizing Water?
Electrolyzed Oxidizing Water secara elektrolit menghasilkan asam hipoklorus (HOCl), air elektrolit yg bersifat netral-ke-asam. HOCl telah dipelajari selama lebih dari 100 tahun dan bukti/fakta yang tak terbantahkan adalah sebagai  oksidan yang lebih kuat daripada pemutih klorin. Hanya dalam 30 tahun terakhir kami dapat menghasilkan solusi hampir 100% HOCl dalam bentuk yang stabil. HOCl dapat membunuh bakteri, spora bakteri, dan virus 100 kali lebih efektif daripada pemutih klorin.

Bagaimana cara kerjanya?
Electrolyzed Oxidizing Water adalah oksidan kuat (800 hingga 1000 mV) yang dapat membunuh patogen mikroba segera setelah kontak dengan merusak dinding sel atau menonaktifkan patogen dengan memasukkan dan mengganggu protein, lipid, dan DNA.

Apakah sudah diteliti?

Dalam 30 tahun terakhir kami telah mengumpulkan lebih dari 300 artikel penelitian yang diterbitkan yang mendukung penggunaan Electrolyzed Oxidizing Water. Hampir setiap patogen bakteri yg umum telah dipelajari seperti E., Salmonella, Listeria, Vibrio, Staphylococcus, MRSA, spora yg membentuk bakteri, dan banyak virus umum (termasuk Norovirus) dan jamur.

Sanitasi Restoran
Electrolyzed Oxidizing Water (EOW=HOCl) dapat digunakan untuk menggantikan hampir semua bahan kimia yang digunakan di restoran untuk sanitasi. Tidak hanya dapat digunakan untuk semua permukaan kontak makanan, peralatan dapur, dan lantai, tetapi juga aman dan cocok sebagai antimikroba untuk membersihkan makanan.


Daging, Unggas, dan Hasil Bumi ( Buah, Sayur & Rempah)
+HOCL secara elektrolisis dihasilkan asam hipoklorous dan disetujui oleh FDA dan USDA sebagai antimikroba tanpa bilas yang aman dan cocok untuk daging dan unggas. HOCl juga aman dan efektif ketika digunakan pada buah-buahan dan sayuran dan dapat menggantikan proses pembilasan dengan  air bersih sebelum persiapan.


Area Persiapan dan Talenan
HOCl dapat digunakan untuk membersihkan dan membersihkan semua peralatan, area persiapan makanan, dan talenan di dapur. Asam hipoklorus disetujui oleh EPA untuk digunakan pada permukaan kontak makanan pada konsentrasi setinggi 200 ppm. HOCl tidak memerlukan makanan untuk disingkirkan atau ditutupi sebelum sanitasi karena itu memungkinkan HOCl untuk digunakan sepanjang hari, terutama selama jam sibuk ketika risiko kontaminasi silang tertinggi.

 

Peralatan dapur Panci dan Wajan
HOCl dapat menggantikan bahan kimia yang digunakan dalam wastafel sanitasi untuk membersihkan dan sanitasi peralatan dapur, panci dan wajan. Tidak diperlukan pasca-bilas dengan air bersih lagi.

Meja, Bar, dan Pembersih Kaca
HOCl dapat digunakan untuk membersihkan dan sanitasi semua area makan, meja, dan bar. Dan juga dapat menggantikan semua pembersih kaca  berbahan kimia.

 

Sanitasi Alas Kaki
Sangat umum untuk bakteri yang memasuki dapur dari luar adalah melalui telapak sepatu. Mencelupkan alas kaki ke cairan HOCl sebelum memasuki dapur dapat mengurangi resiko penyebaran patogen mikroba.

Lantai and Kamar Mandi
HOCL dapat menggantikan bahan kimia berbahaya yang digunakan untuk membersihkan dan membersihkan lantai dan kamar mandi.

 

 

Electrolyzed Oxidizing Water dapat menggantikan semua sanitiser kimia di restoran seperti quaternary ammonium (Quats), bahan kimia peroksida, dan pemutih klorin. HOCl aman dan efektif sebagai pembersih tanpa bilas pada buah, sayur & rempah. Tidak ada residu berbahaya, tidak ada perubahan rasa, tidak ada bau, dan tidak ada perubahan warna. HOCl telah dinyatakan oleh FDA sebagai produk sanitasi tanpa bilas jika dihasilkan dari sistem mesin +HOCL. Lihat FCN 1811 di situs web FDA. Lihat juga surat dari USDA Organic. HOCl dapat digunakan sebagai pembersih tanpa bilas untuk daging, unggas, dan makanan laut. HOCl dapat digunakan untuk membersihkan area makan, meja, dan semua permukaan kontak makanan sebagai pembersih tanpa bilas.

Asam hipoklorus yang dihasilkan secara elektrolit sangat efektif melawan Escherichia, Salmonella, Listeria, Staphylococcus, dan MRSA.

HOCl dapat digunakan untuk membersihkan peralatan dapur dan wajan.

 HOCl aman dan tidak iritasi dan dapat digunakan oleh karyawan untuk sanitasi tangan.

HOCl dapat digunakan untuk membersihkan semua permukaan, peralatan, lantai, dan kamar mandi. Itu tidak menyebabkan perubahan warna lantai seperti yang terlihat dengan Klorin pemutih.

 

 

WhatsApp Chat WhatsApp Chat