Rumah Pemotongan Ayam/Unggas

RUMAH POTONG HEWAN/UNGGAS

Air Elektrolit yang Dihasilkan di Tempat secara langsung (ON-SITE DEMAND)

Sistem +HOCL sangat ringkas dan mudah dipasang. Sistem dirancang untuk menghasilkan Electrolyzed Oxidizing Water di tempat dan sesuai permintaan/kebutuhan dari bahan aditif alami yang dibuat sendiri hanya dengan garam dan air.

Apa itu Electrolyzed Oxidizing Water?
Electrolyzed Oxidizing Water secara elektrolisis menghasilkan asam hipoklorit (HOCl), air elektrolit yg bersifat netral-ke-asam. HOCl telah dipelajari selama lebih dari 100 tahun dan bukti/fakta yang tak terbantahkan adalah sebagai  oksidan yang lebih kuat daripada pemutih klorin. Hanya dalam 30 tahun terakhir kami dapat menghasilkan solusi hampir 100% HOCl dalam bentuk yang stabil. HOCl dapat membunuh bakteri, jamur dan virus 100 kali lebih efektif daripada pemutih klorin.

Bagaimana cara kerjanya?
Electrolyzed Oxidizing Water adalah oksidan kuat (800 hingga 1000 mV) yang dapat membunuh patogen mikroba segera setelah kontak dengan merusak dinding sel atau menonaktifkan patogen dengan memasukkan dan mengganggu protein, lipid, dan DNA.

Apakah sudah diteliti?

Dalam 30 tahun terakhir kami telah mengumpulkan lebih dari 300 artikel penelitian yang diterbitkan yang mendukung penggunaan Electrolyzed Oxidizing Water. Hampir setiap patogen bakteri yg umum telah dipelajari seperti E., Salmonella, Listeria, Vibrio, Staphylococcus, MRSA, spora yg membentuk bakteri, dan banyak virus umum (termasuk Norovirus) dan jamur.

 

Electrolyzed Oxidizing Water telah disetujui oleh FDA untuk sanitasi unggas tanpa bilas. Dapat digunakan pada hewan potong dan semua organnya.

Sesuai  FDA, produk unggas potong dapat direndam dalam Asam Hipoklorit pada sistem pendingin unggas pada konsentrasi hingga 60 ppm. Tidak diperlukan pasca-pembilasan.

HOCl adalah alami, dihasilkan dari garam murni ,  air dan muatan listrik. 

 

HOCl aman dan tidak iritasi dan dapat digunakan untuk membantu membersihkan tangan dan kaki sebelum memasuki fasilitas.

Electrolyzed Oxidizing Water dapat digunakan untuk membersihkan seluruh permukaan, peralatan, lantai, dan kamar mandi.

Sanitasi Rumah Potong & Pengolahan Unggas/Ayam
HOCl yang dihasilkan secara elektrolisis  telah disetujui oleh FDA dan USDA sebagai antimikroba dan sebagai bahan yang aman dan cocok pada unggas. Asam hipoklorit dapat digunakan pada unggas potong pada konsentrasi  hingga 50 ppm. Ini juga disetujui untuk digunakan dalam air pengolahan unggas dan air pendingin unggas pada konsentrasi hingga 50 ppm. Dan juga disetujui oleh EPA untuk digunakan pada permukaan kontak makanan pada konsentrasi hingga 200 ppm.

Sanitasi Langsung pada Unggas/Ayam Ternak
Kontaminasi unggas selama pemotongan dan pengolahan  adalah risiko utama untuk infeksi penularan. Tingkat bakteri pada ayam/unggas di pabrik pengolahan terkait dengan jumlah bakteri yang ditemukan di antara unggas di peternakan. Penularan penyakit melalui bahan makanan sangat memungkinkan terjadi. Asam hipoklorit  adalah oksidan kuat yang stabil dalam larutan. Ketika merendam Ayam/unggas potong yang terkontaminasi patogen mikroba, Asam Hipoklorit dengan cepat mematikan patogen dengan merusak dinding sel dan mengganggu protein internal, lipid, dan DNA nya.

Sanitasi pada Sistem Pendingin
USDA telah menyetujui penggunaan asam hipoklorit yang dihasilkan secara elektrolisis untuk digunakan pada sistem pendingin hingga 50 ppm. Asam Hipoklorit dianggap sebagai antimikroba yang aman dan cocok pada unggas oleh FDA dan USDA. Asam Hipoklorit telah menunjukkan dalam berbagai penelitian , sangat efektif untuk mematikan bakteri E. coli, Campylobacter, Salmonella enteritidis, dan Listeria monocytogenes.

Penyemprotan dan Fogging
Untuk membersihkan dan sanitasi seluruh permukaan , peralatan atau area yang luas, HOCl dapat diaplikasikan dengan penyemprotan  atau fogging. Asam Hipoklorit adalah oksidan kuat yang stabil dalam larutan. Asam hipoklorit disetujui oleh EPA untuk digunakan pada semua permukaan kontak pada konsentrasi hingga 200 ppm. HOCl sangat efektif untuk mematikan patogen mikroba.

Menghilangkan Bahan Kimia dan Keselamatan Karyawan

+HOCL mengganti kebutuhan untuk membeli, mengangkut, menyimpan, dan menyiapkan bahan kimia beracun. Pabrik pengolahan dapat beralih ke teknologi ramah lingkungan sambil menghemat waktu, ruang, dan uang. Asam Hipoklorit  100 kali lebih efektif daripada Sodium Hipoklorit , dan tidak memerlukan peralatan pelindung atau keselamatan dan tidak beracun, tidak iritasi, dan ramah lingkungan. +HOCL menawarkan alternatif ramah lingkungan daripada menggunakan bahan kimia beracun  dan dapat memenuhi permintaan untuk menerapkan produk pengolahan makanan yang lebih aman dan lebih alami.

 

WhatsApp Chat WhatsApp Chat