Peternakan

PETERNAKAN

Air Elektrolit yang Dihasilkan di Tempat secara langsung (ON-SITE DEMAND)

Sistem +HOCL sangat ringkas dan mudah dipasang. Sistem dirancang untuk menghasilkan Electrolyzed Oxidizing Water di tempat dan sesuai permintaan/kebutuhan dari bahan aditif alami yang dibuat sendiri hanya dengan garam dan air.

Apa itu Electrolyzed Oxidizing Water?
Electrolyzed Oxidizing Water secara elektrolit menghasilkan asam hipoklorit (HOCl), air elektrolit yg bersifat netral-ke-asam. HOCl telah dipelajari selama lebih dari 100 tahun dan bukti/fakta yang tak terbantahkan adalah sebagai  oksidan yang lebih kuat daripada pemutih klorin. Hanya dalam 30 tahun terakhir kami dapat menghasilkan solusi hampir 100% HOCl dalam bentuk yang stabil. HOCl dapat membunuh bakteri, jamur dan virus 100 kali lebih efektif daripada pemutih klorin.

Bagaimana cara kerjanya?
Electrolyzed Oxidizing Water adalah oksidan kuat (800 hingga 1000 mV) yang dapat membunuh patogen mikroba segera setelah kontak dengan merusak dinding sel atau menonaktifkan patogen dengan memasukkan dan mengganggu protein, lipid, dan DNA.

Apakah sudah diteliti?

Dalam 30 tahun terakhir kami telah mengumpulkan lebih dari 300 artikel penelitian yang diterbitkan yang mendukung penggunaan Electrolyzed Oxidizing Water. Hampir setiap patogen bakteri yg umum telah dipelajari seperti E., Salmonella, Listeria, Vibrio, Staphylococcus, MRSA, spora yg membentuk bakteri, dan banyak virus umum (termasuk Norovirus) dan jamur.

 

PETERNAKAN AYAM UNGGAS

Electrolyzed Oxidizing Water (HOCl)  alami dan 100% aman pada hewan.

Mengendalikan patogen mikroba dimulai dari peternakannya. HOCl aman dan efektif untuk menjaga sanitasi telur cangkang terhadap bakteri E.coli, Salmonella, dan Listera. HOCl dapat digunakan untuk menjaga sanitasi pakan unggas dengan menggunakan penyemprotan halus secara rutin.

 

Sanitasi Ternak Unggas

HOCl aman digunakan pada hewan ternak dan efektif mengurangi jumlah koloni mikroorganisme ketika hewan dipelihara dalam jumlah banyak dan jarak dekat.

Penelitian telah menunjukkan hubungan antara kontaminasi silang di pembenihan dan bangkai yang terkontaminasi selama pemrosesan. Sanitasi yang tepat dari tempat penetasan dan lingkungan hidup rumah unggas sangat penting untuk mengurangi E.coli, Salmonella, dan Listeria. Prosedur pembersihan dan desinfeksi yang tepat sangat penting untuk memutus siklus transmisi patogen mikroba dari awal sampai distribusi akhir. HOCl adalah asam hipoklorit yang dihasilkan secara elektrolisis yang diakui oleh FDA dan USDA dan antimikroba yang aman dan cocok pada unggas. Asam hipoklorit adalah oksidan kuat yang stabil dalam larutan dan dapat diterapkan pada lingkungan peternakan unggas dengan berbagai cara.


Aplikasi menggunakan Misting, Fogging, Spraying, dan Dosing

Karena ramah lingkungan dan aman pada hewan, HOCl dapat didistribusikan secara luas menggunakan misting (penyemprotan halus) atau fogging. Ini dapat diterapkan menggunakan pressure sprayer (penyemprotan bertekanan) untuk membersihkan peralatan dan seluruh permukaan. HOCl dapat dimasukkan ke dalam air minum ternak untuk desinfeksi dan membantu menjaga sanitasi. Tidak hanya air sanitasi HOCl yang aman dan alami, tetapi lebih efektif daripada bahan kimia yang saat ini digunakan.  

  • 100 kali lebih banyak biosida daripada pemutih klorin
  • Efektif melawan G+ dan G- bakteri
  • Efektif melawan bakteri pembentukan spora
  • Efektif melawan E. coli, Salmonella, dan Listeria.
  • Efektif melawan Cryptosporidium dan Giardia yang mencemari air
  • Tidak perlu suhu tinggi
  • Paling efektif di suhu 10-30 ºC
  • Tidak menyebabkan iritasi, aman pada mata dan kulit
  • Tidak diperlukan peralatan pelindung
WhatsApp Chat WhatsApp Chat